Sabtu, 17 November 2012

SAATNYA MELAHIRKAN PENGUSAHA BARU

Cita - cita besar Purdie Chandra untuk menciptakan 10.000 pengusaha baru di Indonesia cukup beralasan. Survey membuktikan baru 2% dari seluruh penduduk Indonesia yang telah menjadi pengusaha. Artinya masih terlalu besar potensi yang bisa digarap untuk itu.

Melalui Entrepreneur University beliau melakukan action menyebarkan virus wirausaha dengan cara yang sederhana tapi hasilnya luar biasa. Saat ini para alumni EU sudah merajai berbagai bidang bisnis di Indonesia. Termasuk di Balikpapan yang saat ini sudah memasuki angkatan 13.

Kita memang tidak semuanya terlahir dari lingkungan pengusaha, bukan terlahir dari lingkungan capital, bukan pula lingkungan yang melek bisnis. rata - rata doktrin hidup kita hanya mencari pekerjaan, bukan menciptakan pekerjaan. Sekolah dengan standard otak kiri dituntut lulus dengan pola ukuran yang sama, padahal kemampuan otak kiri manusia tidak sama. Jadi sekolah harus melahirkan orang-orang pintar , yang hanya menjadi pekerja.


Lewat EU kita ditularkan bagaimana menggunakan kekuatan otak kanan untuk menjadi pengusaha, tidak harus pintar, tidak harus punya IP tinggi,,,ditekankan banyak action dan tidak takut untuk mencoba.....tidak harus takut dengan kegagalan...berusaha terus sampai keinginan menjadi pengusaha itu tercapai.

Dengan menjadi pengusaha kita menjadi orang yang memiliki kebebasan waktu, kebebasan finansial, dan kebebasan kreativitas. Inilah saatnya kita menjadi diri sendiri dan menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang lainnya. Mari kita dukung cita - cita menciptakan ribuan pengusaha baru di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar